Apr 12, 2009

mingguuu yg menakjubkan...

minggu yg menakjubkan???

knpa???
karenaa...

minggu ne bnyak bneg yg gw alamin..

hhmm..

qta mule dari hari kamiss..
taddddaaaa....
gw udah bisa menyontreng sodara-sodara..
mklum udah 17 taonn..
hahahayyy..
hmm..
pdahal nehh..
gw gag mau tuuhh milihh..
abiss gag da yg gw kenall..
dan gw sangaddd mmbencii politik..
knpa???
karenaaaa...karenaa..
palingg masalahx gtu2 ajh..
korupsiiii teruss..
gag da yg laenn...
huahhhhhh

okehhh..
lanjuttt...

harii jum'at..

yiippiiee..
ne harii gw nginepp d rumahx si chankring...
bareng defring..

yahh..
it's PIJAMAS PARTY..
hehehee

hmm..
qta jalan2 gtuu d..

dari REHAB,,jmput si defring..trusssss jalan k SC..
hmm...
okeh..
sampaii d rumah chankring..
qta punn teparr..
eh gag ding..

nnnton dlo lahh qtaa..
nnton pilem..
" 13 going to 30 "..
huahhh...
gw dah berkali2 nntonx..
tapii gag bosenndd..
dan gw pengenddd bnged tu kjadian d hidupp gw..
* ngayal mode on *..hahahayyy
truss..
qta juga ngerooll rmbutt gtuu d..
* sok centil *..hahaha
truss..truss..
qta pun kecapeann..
dannnnnnnnnn...
saia lahh yg pertama TERTIDURR..hahahahah

okeh..
lalu hari sabtu..

darii rumah chankring..
qta mnuju SIC..
qta kan mauu jalann gtuu d..
k museum2,,

okehh..
sampaii d SIC..
langsung pda ribut gtuu d..
gw baruu sadarr klo qta trnyta d sruh bwa IDENTITY CARD atoo PASSPORT..
damnnn..
gw gag bwa sama sekalee..
gw ma defring..
langsung kabur balik k rumahh..
dann qta punn BERLARI...

iyapp...
mna mpe ujan gtuu..
klo d videoo tuh..
bsa jdi pilem gtuu d..
hahaahaa

okehh...
darii rumahh..
balik lge k sic..
LARI lagee qta..
sialll..
capeeeeeeeeee..


okehh..
lanjuttt..
setelahhhh beresssss...

qta langsung gooo to first museum..
dsna qta juga NARSIS trusss..
hahahahaa

bgtuuuu jugaaa d museum kedua...
narsis lahhh....
tteppp...
hahahahayyy


huahhhhhhhh...
slese jugaaaaaa acrax..

NOPE..
trnytaa masihh ada lgeee..
siallllllll...
qta d sruh nariiiii d kedubes MALINGSIA..eh MALAYSIA mksudx..
hohohohho

jam stengh 8 jalan..
jam 11 balikk k rumahh..

sumpahh d..
narix gag asikk bngedd,...
panggungx kayak mau roboh..
pliss d..
gag da duitt yaa pak cik mak cik bwad bkin panggung yg kerennn gtuu?
ckckckckckckck

okehh...
mpe sni ajh d..

abiss..
gw lagee sebel ma blogg gw..

upload ftox gag secanggih kmren2.
huahhhhhhhhhh...

jadii gw pisahin ftox ma tulisanx..
okaiii??
hehehe

No comments:

Post a Comment